Home > Piala FA > Pujian Brendan Rodgers Untuk Tuchel Jelang Laga Final Piala FA

Pujian Brendan Rodgers Untuk Tuchel Jelang Laga Final Piala FA

Inggris – Chelsea akan berjumpa dengan Leicester City dalam Final Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Pertandinga ntersebut akan berlangsung pada pukul 23.15 WIB. Melihat perkembangan pesat The Blues di tangannya Thomas Tuchel membuat Brendan Rodgers merasa ngeri.

Brendan Rodgers

Sebelumnya Chelsea berhasil melaju ke final usai menyingkirkan Manchester City dengan skor 1-0 di semifinal. Sementara Leicester City melaju ke partai puncak setelah menang 1-0 atas Southampton.

Leicester City makin garang di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers, sementara Chelsea terus padu di bawah polesan Thomas Tuchel.

Brendan Rodgers pun tidak segan memberi pujian kepada Thomas Tuchel menjelang final Piala FA . Menurutnya, Tuchel sudah membuat Chelsea makin mengerikan.

“Manajer sebelumnya, Frank Lampard sudah melakukan hal yang luar biasa. Tuchel lalu datang dengan pengalamannya dan membuat permainan Chelsea naik level lagi,” katanya . . . Gabung . . . seperti dilansir dari The Sun.

Brendan Rodgers menambahkan, Chelsea mampu menapaki dua final di musim ini yakni Piala FA dan Liga Champions. Baginya, permainan Chelsea yang fleksibel di lapangan membuat laju mereka tidak bisa terbendung lawan.

“Mereka bisa bermain dengan formasi 3-4-3 lalu menjadi 3-5-2. Mereka mampu menyesuaikan diri dengan permainan lawan,” tegas Rodgers.

“Tuchel pun mampu mengeluarkan potensi terbaik para pemainnya. Chelsea kini terlihat sebagai pemburu hadiah besar, maka layak mereka mencapai dua final,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Manchester – Pada laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022, Manchester United melawan Southampton pada ...