Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman Segera Kumpulkan Pemain Untuk Gelar TC

PSS Sleman Segera Kumpulkan Pemain Untuk Gelar TC

Sleman – Manajemen PSS Sleman akan segera mengumpulkan kembai para pemainnya setelah memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkumpul bersama keluarga saat hari raya Idul Fitri.

Menurut keterangan Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, tim Super Elang Jawa akan berkumpul kembali pada Rabu (19/5/2021), untuk segera menggelar latihan persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Namun, sebelumnya dokter tim akan melakukan swab test sebelum para pemain masuk ke dalam mess pemain PSS Sleman.

“Pemain akan kumpul Rabu mendatang,” kata Danilo Fernando.

Kemudian Kamis, (20/5/2021), para pemain PSS Sleman akan langsung menjalani test fisik dan kesehatan, untuk memastikan kondisi fisik para pemain setelah tim diliburkan pasca Piala Menpora 2021.

“Ini penting bagi tim pelatih agar bisa lebih efektif dan spesifik dalam program latihan,” jelasnya.

Danilo Fernando juga mengungkapkan, PSS Sleman merencanakan untuk menggelar TC selama sepekan di luar kota, tepatnya di bulan Juni mendatang.

Meski demikian. Danilo belum bisa menjelaskan secara detail pada tanggal berapa TC tersebut akan digelar dan di lokasi mana.

Baca juga . . . Gabung . . . : PSS Sleman Akan Isi Satu Slot Pemain Asing Dengan Striker

“Program khusus secara teknis lebih tepatnya tim pelatih yang menjawab,” jelas Danilo Fernando.

“Yang jelas kami dari manajemen bersama tim pelatih punya wacana di bulan Juni keluar TC sekitar satu minggu, untuk lokasi belum bisa kami pastikan,” lanjutnya.

Terkait hasil yang diraih PSS Sleman di ajang turnamen Piala Menpora 2021, Danilo memastikan akan ada evaluasi bersama tim pelatih, termasuk kemungkinan mendatangkan striker asing.

“Tentunya ada evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” ungkap Danilo.

x

Check Also

PSS Sleman Butuh Penyerang Asing

Sleman – PSS Sleman dikabarkan saat ini tengah berburu penyerang asing. Beberapa nama pemain asing ...