Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > PSMS Medan Ingin Datangkan Enam Pemain Baru

PSMS Medan Ingin Datangkan Enam Pemain Baru

Medan – PSMS Medan saat ini sedang sibuk membangun kekuatan timnya menjelang kompetisi Liga 2 2021.

Tim berjulukan Ayam Kinantan ini dikabarkan tengah membidik enam pemain baru sekaligus untuk memperkuat PSMS Medan di musim yang baru.

Menurut keterangan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, enam pemain baru yang tengah didekati tersebut mayoritas pernah membela klub Liga 1, dan ada pemain naturalisasi.

“Komunikasi awal sudah berjalan dan kami menunggu kabar dari mereka. Mungkin, satu-dua hari ini ada jawaban dari mereka,” ungkap Mulyadi Simatupang.

“Kami sudah berbicara angka (gaji) dan mereka masih mempertimbangkannya. Rata-rata 90 persen dari Liga 1, kalau ada yang dari Liga 2 itu karena kualitasnya merupakan pemain Liga 1,” jelas Mulyadi Simatupang.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 2 2021 mendatang diprediksi akan lebih semarak karena munculnya sejumlah kekuatan baru, seperti Dewa United, RANS Cilegon FC, Persis Solo, hingga PSG Pati.

Hal . . . Gabung . . . ini membuat PSMS Medan mulai berbenah agar bisa bersaing nantinya di kompetisi Liga 2 2021.

Sementara itu, untuk pemain naturalisasi yang diincar, manajemen PSMS Medan masih bernegosiasi dengan sang agen.

“Pemain naturalisasi ada dan masih nego dengan agen. Mudah-mudahan Senin atau Selasa sudah pasti,” ucap Mulyadi Simatupang.

“Andaikata tidak semuanya jadi, akan tetapi minimal kami berharap 50 persennya. Atau sekitar tiga orang sudah oke sehingga kami bisa mencari yang lain,” sambung Mulyadi Simatupang.

x

Check Also

Kecewaan PSMS Usai Dicoret Dari Piala Menpora 2021

Medan – PSMS Medan mengaku kecewa karena akhirnya mereka dicoret dari keikutsertaan turnamen Piala Menpora ...