Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Segera Gelar Latihan Tim dan Laga Uji Coba

PSIS Semarang Segera Gelar Latihan Tim dan Laga Uji Coba

Semarang – Setelah libur panjang hari raya Idul Fitri, skuad PSIS Semarang akan segera dikumpulkan kembali pada Kamis (20/05/2021) guna mulai menjalani latihan tim, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut keterangan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, para pemain PSIS akan lebih dulu menjalani tes swab antigen pada pagi harinya.

“Kami akan memulai (latihan) pada 20 Mei sore. Paginya kami lakukan test swab antigen,” jelas Dragan Djukanovic, Selasa (18/05/2021).

Selain agenda latihan tim, PSIS Semarang juga berencana akan menggelar laga uji coba pada bulan Juni mendatang. Terkait siapa lawan yang akan dihadapi PSIS, Dragan Djukanovic memilih untuk menyerahkannya kepada pihak manajemen.

Baca juga : Pelatih PSIS Semarang Dukung Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

“Saya tidak tahu juga (lawannya). Saya hanya memberikan tanggal dan . . . Gabung . . . manajemen membuat rencana,” kata Dragan Djukanovic.

Dari kabar yang beredar, PSIS akan melakukan laga uji coba melawan Persis Solo dengan format home and away.

Terkait apakah PSIS juga akan menggelar pemusatan latihan seperti pada musim-musim sebelumnya, Dragan Djukanovic mengaku masih akan melihat situasi dan kondisinya.

“Kami akan lihat karena musim ini berbeda situasinya. Maksud saya finansial,” ungkap Dragan.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...