Home > Berita Liga Spanyol > Protes Keras Zinedine Zidane Mendapat Sindiran Menohok Dari Gerard Pique

Protes Keras Zinedine Zidane Mendapat Sindiran Menohok Dari Gerard Pique

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique memberikan sindiran menohok terhadap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang melakukan protes keras terhadap wasit laga timnya kontra Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Protes dilakukan Zidane pada wasit Munuera Montero begitu laga usai. Zidane mempertanyakan keputusan Munuera yang memberikan penalti pada Sevilla atas handball yang dilakukan Eder Militao pada menit ke-74.

Militao dinilai Zidane tidak melakukan handball. Sebaliknya, setelah insiden itu, ada momen di mana Karim Benzema dijatuhkan kiper Yassine Bounou dan Madrid pun mengklaim penalti atas kejadian itu.

Baca Juga : Zidane Marah, Rakitic: Sudah Jelas Itu Pinalti Kok.

Sindiran Pique

Pique pun sebenarnya tak mau membuang waktu untuk ikut dalam keriuhan soal protes Zidane ini. Bek 34 tahun itu mengungkapkan reaksinya lewat akun Twitter pribadinya.

“Dengan berbicara, orang mengerti satu sama lain,” tulis Pique sebagai balasan terhadap tweet Movistar yang menunjukkan video Zidane tengah memprotes Munuera.

Respons untuk Laga El Clasico

Pique memberikan tweet reaksi tersebut sebagai bentuk sindiran terhadap Real Madrid dan Luka Modric yang lebih dulu menyindirnya ketika ia melakukan protes di laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Saat itu, Pique mendatangi wasit sesaat setelah peluit panjang berbunyi untuk melakukan komplain soal durasi injury time yang menurutnya kurang lama.

Modric pun kemudian langsung mendekati Pique dan berkata, “[Kamu akan] mengeluh sekarang, bukan? Tapi berapa menit lagi yang Anda inginkan?” tukas Modric kala itu.

x

Check Also

Kenapa Messi Tidak Ikut Foto Sesi Perkenalan Jersey Baru Barcelona?

Tidak ada wajah Lionel Messi dalam sesi pemotretan jersey baru Barcelona untuk musim 2021/22. Tentunya ...