Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Prioritas Real Madrid Tetap Camavinga

Prioritas Real Madrid Tetap Camavinga

Kesulitan finansial memang sedang dialami Real Madrid karena pandemi virus corona. Walaupun demikian, Los Blancos masih tetap siap bergerak di bursa transfer musim panas mendatang, salah satunya dengan membidik Edouardo Camavinga.

Dalam radar Madrid, Camavinga sendiri bukanlah nama baru. Gelandang Rennes ini telah lama dibidik sebagai pengganti Casemiro untuk jangka panjang.

Camavinga saat ini baru berusia 18 tahun, karena itulah Madrid tidak terburu-buru. Seharusnya Camavinga mungkin saja telah direkrut di bursa transfer musim panas lalu, tapi harus ditunda karena masalah finansial.

Kini, nama Camavinga kembali mencuat menjelang akhir musim 2020/21.

Lini tengah butuh perubahan

Camavinga beberapa waktu lalu, telah menunjuk Jonathan Barnett sebagai agen barunya. Barnett bukan nama baru, dia adalah agen Gareth Bale yang dikenal sering berkonflik dengan Madrid.

Pergantian agen ini mungkin bisa memperumit situasi, tapi Madrid tidak punya banyak pilihan. Mereka perlu mendatangkan nama baru untuk memperkuat tim musim depan.

Lini tengah Los Blancos masih kuat dengan trio Casemiro-Kroos-Modric, tapi mereka butuh nama baru untuk memulai regenerasi.

Madrid butuh pemain . . . Gabung . . . dinamis, tangguh, dan berani. Camavinga sangat tepat untuk itu.

Ada banyak saingan

Camavinga sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke Madrid, tapi sebenarnya dia punya banyak pilihan. Pekan ini, Barnett menegaskan bahwa kliennya masih muda dan bisa bermain di tim mana pun.

“Dia [Camavinga] mungkin adalah pemain muda terbaik di dunia saat ini dan dia baru saja berusia 18 tahun,” ujar Barnett.

“Dia lebih muda dari banyak pemain muda lainnya, dia sudah bermain untuk Prancis, dan dia bisa masuk skuad tanpa perlu jadi pencetak gol.”

“Dia punya bakat luar biasa dan bisa bermain bagi tim mana pun di dunia,” tandasnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...