Home > Prediksi Bola > Prediksi Dua Mantan Pemain MU Untuk Laga Arsenal Vs West Brom

Prediksi Dua Mantan Pemain MU Untuk Laga Arsenal Vs West Brom

Inggris – Laga antara Arsenal vs West Brom pekan ke-35 Premier League 2020/21, Senin (10/5/2021), merupakan pertandingan yang mempertemukan tim papan atas Arsenal dan tim zona degradasi West Brom yang berlangsung di Emirates Stadium.

arsenal

Di pertemuan pertamanya pada pekan ke-17 musim ini di Liga Inggris, Arsenal sukses meraih kemenangan 4-0 di kandang West Brom, melalui gol-gol Kieran Tierney, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette (2).

Dalam laga kandang terakhirnya saat melawan West Brom di Premier League, pada musim 2017/18, Arsenal menang 2-0 lewat sepasang gol Alexandre Lacazette (1 penalti).

Dala laga nanti Arsenal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dua mantan pemain Manchester United, Michael Owen dan Dimitar Berbatov membuat prediksi tentang laga tersebut.

Prediksi Michael Owen : Arsenal 3-1 West Brom

“West Brom datang ke London tanpa apapun, kecuali harga diri setelah [hampir pasti] terdegradasi dari Premier League,” tulis Owen dalam kolomnya untuk BetVictor, seperti dikutip The Sport Review.

“Mereka akan menghadapi Arsenal yang tak beruntung sudah . . . Gabung . . . tersingkir dari Liga Europa.”

“Mereka menciptakan banyak peluang, tapi itu tidak cukup. Sayang sekali bagi West Brom, laga melawan Arsenal ini bisa jadi merupakan laga melawan ‘binatang terluka, dan mereka bisa menjadi pelampiasan rasa frustrasi Arsenal.”

Prediksi Dimitar Berbatov: Arsenal 2-1 West Brom.

“Arsenal baru mengalami pekan yang mengecewakan, tapi mereka seharusnya bisa memenangi pertandingan ini,” kata Berbatov kepada Metro, seperti dikutip The Sport Review.

“Saya percaya kalau mereka harus menang di laga ini. Mereka harus melupakan kekecewaan dan berusaha menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dengan memenangi laga-laga tersisa.” (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...