Home > Sportainment > Pose Seksi Anya Geraldine, Cocok Masuk RANS Angel

Pose Seksi Anya Geraldine, Cocok Masuk RANS Angel

Jakarta – CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad memberi bocoran tentang deretan aktris yang siap bergabung jadi RANS Angel. Anya Geraldine dan Luna Maya masuk dalam daftar tersebut.

Anya

Beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad beserta jajarannya di RANS Cilegon FC bersilaturahmi ke kantor PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Raffi berharap klubnya bisa mendapat arahan dari PSSI sebelum berkecimpung di Liga 2 musim 2021/2022.

“Hari ini agendanya silaturahmi sama bapak ketua PSSI. Mohon arahan, mohon restunya mudah-mudahan kita bisa memberikan sesuatu yang positif di Liga 2. Kita tim baru tetapi mau serius,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari Youtube Rans Entertainment.

Kedatangan Raffi Ahmad pun disambut positif oleh Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI.

“Terima kasih ya, Raffi ini sudah seperti anak saya sendiri. Karena sebelum Raffi lahir, saya sudah berteman dengan ayahnya,” jawab pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga : Anya Geraldine dan Istri Icardi Unggah Foto Seksi Diguyur Shower

Setelah itu Raffi Ahmad memperkenalkan soal RANS Angel, suporter wanita yang akan mendukung RANS Cilegon FC.

“Suporter siap, ini RANS Angel. Nagita Slavina sebenarnya mau dateng tapi lagi mual-mual. Nanti para aktris seperti Luna Maya dan Anya Geraldine juga akan support kita,” kata Raffi.

Sebelumnya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sempat berkata bahwa Nagita Slavina akan menjadi ketua dari RANS Angel.

Raffi Ahmad juga mengajak rekan sesama aktris seperti Luna Maya dan Anya Geraldine untuk bergabung di dalamnya. Selain kedua aktris itu, Raffi juga menggandeng aktris seksi Maria Vania.

Kehadiran para aktris cantik itu diharapkan bisa jadi pelecut semangat bagi RANS Cilegon FC untuk beraksi di lapangan. Keputusan Raffi Ahmad untuk menggandeng para aktris jadi RANS Angel mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

“Mengawinkan entertainment dengan sepak bola ini penting. Supaya industrinya bisa naik dan upaya kita untuk maningkatkan sepak bola Indonesia bisa lebih cepat terwujud,” kata Iwan Budianto.

“Kita harus seperti simbiosis mutualisme, saling menguntungkan. Tim yang dibentuk Raffi ini kan followersnya banyak (95 juta). Dengan begitu dunia sepak bola Indonesia juga bisa lebih dikenal,” timpak Mochamad Iriawan.

Selanjutnya RANS Cilegon FC akan mengadakan pemusatan pelatihan (TC) di Bali untuk mengasah performa para pemainnya sebelum beraksi di Liga 2 musim 2021/2022. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sekumpulan WAGs Cantik Pendukung Timnas Turki

Jakarta – Laga pembuka Euro 2020 nanti Timnas Turki akan berjumpa dengan Timnas Italia di ...