Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Akan Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi Jika Mau Bertahan Di MU

Pogba Akan Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi Jika Mau Bertahan Di MU

Manchester -Kabar hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United, menjadi isu panas sejak akhir musim 2018/2019 lalu. Paul Pogba secara terbuka mengatakan ingin mendapat tantangan baru dan bermain di klub yang bersaing untuk gelar juara.

paul pogba

Setan Merah tidak ingin melepas Paul Pogba begitu saja, mereka mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Paul Pogba selama 12 bulan. Sehingga Pogba mempunyai kontrak hingga Juni 2022.

Paul Pogba mendapatkan tawaran terakhir dari Manchester United, dengan menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi jika bersedia meneken kontrak baru.

Pogba sendiri masih membuka peluang untuk bertahan bersama Setan Merah. Manajemen bergerak untuk mengupayakan kontrak baru bagi pemain 28 tahun tersebut.

Dikutip dari The Mirror, United telah melayangkan tawaran besar untuk Pogba. Klub siap memberikan gaji 400 ribu pounds (Rp8 miliar) per pekan jika bersedia meneken kontrak baru, jika . . . Gabung . . . setuju Pogba menjadi pemain dengan gaji paling mahal di dunia. Saat ini Pogba bergaji 290 ribu pounds per pekan.

Manchester United berani mengambil keputusan besar tersebut, karena Ole Gunnar Solskjaer ingin Pogba bertahan dan dia masuk dalam rencana tim. Selanjutanya denga melepaskan David de Gea, alokasi gajinya bisa dialihkan untuk membayar Pogba, sehingga Setan Merah tidak memerlukan tambahan anggaran gaji pada musim depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kecewa Lagi, Manchester United Harus Menyerah Untuk Dapatkan Jasa Brendan Rodgers

Manchester – Belakang ini Manchester United belakangan ini dikaitkan dengan beberapa nama pelatih yang dikabarkan ...