Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Tak Nyaman Besut PSG ?

Pochettino Tak Nyaman Besut PSG ?

Paris – Mauricio Pochettino kabarnya ingin kembali ke Tottenham Hotspur. Pelatih asal Argentina itu diklaim tidak bahagia di Paris Saint-Germain.

Pochettino

Pochettino meninggalkan kursi pelatih Tottenham pada akhir 2019. Sempat menganggur, pria 49 tahun itu kemudian direkrut PSG, yang ketika itu juga baru memecat Thomas Tuchel.

Pochettino punya awal yang manis di PSG. Ia langsung meraih trofi saat baru melatih Les Parisiens selama 11 hari.

Kemudian, pelan-pelan Pochettino kesulitan. Setelah PSG tersingkir di semifinal Liga Champions, Neymar dkk juga gagal mempertahankan gelar Ligue 1, yang direbut Lille.

Kini, ada kabar Pochettino ingin kembali ke Tottenham. Menurut The Sun, sang pelatih merasa ada urusan yang belum selesai dengan The Lilywhites, di tengah kondisi yang baru saja gagal di PSG.

Peluang terbuka bagi Pochettino kembali ke London, setelah Tottenham juga tengah mencari manajer anyar. Sebelumnya, eks klubnya itu juga baru memecat Jose Mourinho, suksesor Pochettino ketika baru dipecat.

Nama Pochettino juga kembali dikaitkan dengan Tottenham, setelah beberapa nama lain sudah menolak mereka. Julian Nagelsmann memilih Bayern Munich, Brendan Rodgers bertahan . . . Gabung . . . di Leicester, dan Erik Ten Hag juga meneken kontrak baru di Ajax Amsterdam.

Baca Juga : Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Bos Tottenham, Daniel Levy, kabarnya juga menyesal telah memecat Pochettino. Ditambah, Tottenham perlu meyakinkan Harry Kane bertahan, salah satunya bisa dengan cara memulangkan Pochettino.

Bersama Pochettino, Kane menjelma menjadi striker mengerikan di Eropa. Hal itu mungkin bisa mengubah rencana pemain asal Inggris, yang baru-baru ini mengatakan ingin mengejar trofi.

Sebelumnya, rumor berembus bahwa PSG memang berniat memecat Pochettino jika gagal juara Ligue 1. Apakah reuni Pochettino dengan Tottenham bakal terwujud musim panas ini? (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane

Harry Kane Buka Suara Setelah 10 Tahun Tottenham Tanpa Trofi

Inggris – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham akhir musim ini masih belum terjawab.Kane dikabarkan ...