Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Jelaskan Kondisi Cedera Ibrahimovic

Pioli Jelaskan Kondisi Cedera Ibrahimovic

Milan – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan absen membela AC Milan hingga akhir musim. Namun penyerang 39 tahun tersebut masih berpeluang membela Swedia di Piala Eropa bulan depan.

Zlatan

Ibrahimovic menderita cedera lutut saat Milan mengalahkan Juventus 3-0 pada akhir pekan lalu. Hanya bermain selama 66 menit, striker veteran itu kemudian digantikan Ante Rebic.

Pelatih Milan Stefano Pioli sebelumnya menjelaskan bahwa Ibrahimovic akan diparkir dalam dua laga ke depan, yakni melawan Torino pada Rabu (12/5) dan Cagliari pada Minggu (16/5) waktu setempat.

Namun laporan La Gazzetta dello Sport menyebut cedera Ibrahimovic lebih parah dari yang dikabarkan Pioli. Ia diprediksi harus beristirahat sebulan, dan itu artinya ia juga akan absen di giornata terakhir Liga Italia menghadapi Atalanta, Minggu (23/5).

Baca Juga : Tanda Tangan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Gantung Sepatu di Milan

Menepinya Ibrahimovic jelas kabar buruk bagi Milan. Padahal Rossoneri membutuhkan bantuannya memenangi tiga laga sisa . . . Gabung . . . untuk mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. Tak cuma itu, ada Swedia yang juga harap-harap cemas.

Ibrahimovic baru saja comeback dan rencananya disiapkan Swedia tampil di Piala Eropa 2020. Kini, ia harus berpacu dengan waktu agar bisa pulih tepat waktu.

Tergabung di Grup E, Swedia akan memainkan laga pertama pada 14 Juni menghadapi Spanyol. Jika dipanggil, ia diragukan tampil di laga ini, namun diperkirakan bisa fit pada laga melawan Slovakia (18 Juni) dan Polandia (23 Juni). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...