Home > Berita Liga Indonesia > Pilih Arema FC Jadi Lawan Tanding, RANS Cilegon FC Ternyata Punya Maksud

Pilih Arema FC Jadi Lawan Tanding, RANS Cilegon FC Ternyata Punya Maksud

Denpasar – RANS Cilegon FC saat ini tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali sejak pekan lalu, guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2021/22 yang menurut rencana akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang.

Setelah dari Bali, tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini akan langsung melanjutkan TC ke Malang.

Di Malang, RANS Cilegon FC dijadwalkan akan melakukan laga uji melawan Arema FC, pada 6 Juni mendatang.

“Di Malang kita berangkat tanggal 31 Mei dari Bali. Lalu ada rencana uji coba tanggal 6 rencananya melawan Arema,” kata pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Menurut pelatih yang akrab disapa Banur ini, maksud dari timnya menggelar laga uji coba melawan Arema FC ini adalah untuk melihat perkembangan para pemain RANS Cilegon FC setelah melakukan latihan secara intensif.

“Tentu dari uji coba nanti yang saya harapkan ingin melihat perkembangan tim saya. Sejauh mana perkembangan dalam latihan, dan lainnya tentunya,” ujar Banur.

Selain itu, pemilihan tempat TC di Malang adalah karena ada . . . Gabung . . . tim Liga 1 lainnya yang juga menggelar TC di sana, yakni Bhayangkara Solo FC.

“Ya saya juga dengar ada Bhayangkara yang latihan di Malang. Intinya siapapun lawannya saya ingin fokus melihat perkembangan tim saya,” ujar Banur.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak diakuisisi oleh artis Raffi Ahmad dan rekannya, Rudy Salim, klub yang awalnya bernama Cilegon United ini berubah menjadi tim yang patut diperhitungkan di kompetisi Liga 2 2021/22 mendatang.

Salah satu perubahan yang mencolok yakni dengan banyak direkrutnya pemain-pemain top Tanah Air, seperti Cristian Gonzales, Rendy Juliansyah, Hamka Hamzah, hingga yang terbaru adalah Patrich Wanggai.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...