Home > Berita Liga Spanyol > Pesta Di Rumah Messi Langgar Prokes, LaLiga Gelar Penyelidikan

Pesta Di Rumah Messi Langgar Prokes, LaLiga Gelar Penyelidikan

Penyelidikan sedang di gelar oleh La Liga terhadap Lionel Messi dan Barcelona setelah adanya berita terkait pesta yang dilakukan skuad Blaugrana di rumah La Pulga, Senin (3/5/2021) malam waktu setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, kala itu Messi mengundang rekan setimnya termasuk pasangan mereka masing-masing ke rumahnya. Menurut kabar bahwa pertemuan tersebut dilakukan sebagai ajang menyatukan motivasi di sisa musim.

Ada lagi kabar lain menyebutkan bahwa pesta tersebut digelar untuk merayakan gelar juara Copa del Rey yang beberapa waktu lalu mereka rengkuh. Anggapan ini terlhat dari adanya video yang menunjukkan skuad Barcelona menyanyikan chant, ‘Campeone, Campeone’.

Baca Juga : Acara Pemain Barcelona Di Rumah Messi Sekadar Selebrasi Atau Perpisahan

Diduga Langgar Protokol Kesehatan?

ESPN saat ini menyebut bahwa operator kompetisi La Liga menganggap ada kemungkinan skuad Barcelona melanggar protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku di wilayah Catalonia.

Dalam aturan yang berlaku di Catalonia, hanya enam orang yang diperkenankan menggelar pertemuan secara indoor atau outdoor dalam satu waktu.

La Liga pun kini tengah mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak informasi terkait pesta di rumah Messi ini. Jika terbukti melanggar protokol kesehatan, maka Messi dan Barcelona bisa dikenai sanksi.

Meja Terpisah

ESPN juga menyebut bahwa kebanyakan dari pemain duduk bersama pasangan mereka masing-masing di meja terpisah di area taman dari rumah Messi.

Mei 2020 lalu, empat pemain Sevilla menjadi soroyan setelah mereka menghadiri pesta barbekyu. Mereka pun akhirnya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronald Koeman: Musim Ini Jadwal Barcelona Sangat Padat Dan Melelahkan

Ronald Koeman memang berhasil membawa Barcelona menang 2-1 atas Villareal, Minggu (25/4) WIB, namun manajer ...