Home > Sportainment > WAGs > Pesona Margaux Alexandra, Pacar Seksi Patrice Evra

Pesona Margaux Alexandra, Pacar Seksi Patrice Evra

London – Legenda Manchester United, Patrice Evra, mengungkapkan rasa bahagia usai anak laki-lakinta lahir. Ia juga memuji perjuangan tunangannya, Margaux Alexandra. 

Patrice Evra baru saja menyambut anak pertamanya dengan tunangan tercinta, Margaux Alexandra. Bayi mungil tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

Evra melalui akun Instagramnya mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran bayi mungil yang kemudian diberi nama Lilas Laytra Evra. Pria berusia 39 tahun itu melakukan skin to skin alias mendekap Lilas di dadanya. 

Patrice Evra juga menjelaskan, anak laki-lakinya itu lahir dengan selamat di Kopenhagen, Denmark, pada Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga : Istri Icardi Ngomel Foto Seksinya di Media Sosial Dibatasi

Gabung . . . 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Evra juga memuji perjuangan Margaux Alexandra yang berhasil menjaga bayinya selama masih dalam kandungan hingga akhirnya lahir dengan selamat tak kurang satu pun. 

“Momen spesial bersama putra kami Lilas Latyr Evra. Ia lahir Senin, 3 Mei 2021. Tak bisa berkata-kata, saya sungguh beruntung, bahagia, dan tentu merasa bangga atas perjuangan Margaux,” tulis Patrice Evra. 

“Kamu kuat bukan karena tidak takut, tetapi kamu terus maju dan berjuang, melupakan rasa takut dan sakit itu. Kamu hebat!” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klok

Potret Seksi WAG’s Anyar Persib Pakai Bikini

Bandung – WAG’s pemain anyar Persib Bandung, Cacharel Day, mengunggah banyak foto di Instagram pribadinya ...