Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Persis Solo Tanpa Sponsor BUMN

Persis Solo Tanpa Sponsor BUMN

Solo – Klub 2 Persis Solo berubah menjadi klub yang memikat dan menarik, bukan hanya bagi pemain dan penggemar sepak bola, tetapi juga bagi para calon sponsor.

Sejak diakuisisi oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan kolega, Persis Solo langsung berbenah membangun kekuatan timnya dengan mendatangkan pemain-pemain potensial dari Liga 1.

Kondisi inilah yang kemudian menarik sejumlah sponsor untuk ikut membesarkan Laskar Samber Nyawa.

Menurut keterangan Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep, sekarang setidaknya ada tujuh sponsor yang berhasil dijaring tim Persis Solo.

Baca juga : Persis Solo Akan Launching Tim dan Jersey Bulan Depan

Kaesang Pangarep mengungkapkan, sebenarnya ada banyak calon sponsor yang mendekati Persis Solo, namun manajemen Persis hanya memilih sponsor yang bisa bersinergi dengan Persis.

“Ada tujuh sponsor yang sudah final menjalin kerjasama dengan Persis,” kata Kaesang Pangarep.

“Kami mencari sponsor yang bisa bersinergi dengan Persis Solo. Cuma kami juga pilih-pilih. Untuk launching jersey akan digelar pada pertengahan bulan depan (Juni), tunggu sponsor dulu,” jelas Kaesang.

Kaesang juga menjelaskan, di dalam pemilihan sponsor, pihak manajemen . . . Gabung . . . tidak hanya memilih mereka yang bisa memberikan manfaat finansial bagi klub namun juga mempertimbangkan fanbase perusahan tersebut.

Selain itu, Kaesang juga memastikan tidak ada perusahan BUMN yang menjadi sponsor bagi Persis Solo pada musim ini. Sementara saat ditanya siapa sponsor utama Persis Solo, Kaesang langsung menyebut nama perusahaannya, Sang Pisang.

“Kami tidak ada kaitanya dengan perusahaan dari pemerintah. Swasta pada mau semua, Sang pisang jadi sponsor utama, kami profesional,” jelas Kaesang.

Sementara itu, kabar terbaru, Persis Solo berhasil mendatangkan pemain muda jebolan akademi Feyenoord, Yussa Nugraha.

Selain itu, nama dua mantan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute dan Heri Susanto, juga dikabarkan masuk di dalam bidikan Persis Solo.

x

Check Also

Persis Solo Gelar Laga Uji Coba Tertutup, Takut Diintip Lawan?

Solo – Persis Solo saat ini tengah fokus mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 2 2021 ...