Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Persis Solo Akan Launching Tim dan Jersey Bulan Depan

Persis Solo Akan Launching Tim dan Jersey Bulan Depan

Solo – Persis Solo telah berubah wajah menjadi tim yang mewah sejak diakuisisi oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Bersama dengan Erick Thohir melalui puteranya Agakhan Thohir, dan pengusaha Kevin Nugroho, Kaesang PAngarep ingin membawa Persis Solo segera promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021 mendatang, Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho, mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa sponsor yang siap namanya ditulis di jersey Persis Solo yang baru untuk Liga 2 2021.

“Perkembangan sponsor so far oke, tinggal finalisasi, jumlahnya lebih dari cukup. Termasuk dalam proses menentukan sponsor yang ditempatkan di bagian dada jersey nanti,” jelas Kevin Nugroho.

Baca juga : Jebolan Liga Belanda Bakal Gabung Persis Solo?
Meski demikian, Kevin Nugroho masih enggan untuk membocorkan perusahaan mana saja yang akan menjadi sponsor Persis Solo.

Menurut Kevin Nuroho, . . . Gabung . . . pengumuman sponsorship Persis Solo akan dilakukan pada bulan Juni mendatang, bersamaan dengan launching skuadnya.

“Bulan depan rencana untuk launching tim dan jersey,” ucap Kevin Nugroho.

Sementara itu, dalam waktu dekat Persis Solo juga akan menggelar laga uji coba dengan beberapa tim sebagai persiapan menjelang akan dimulainya Liga 2 2021.

“Banyak calon lawan yang ingin uji coba, namun belum kami putuskan. Setidaknya tim pelatih yang paling memahami kondisi para pemain dan program tim,” ujar Kevin Nugroho.

x

Check Also

Persis Solo Gelar Laga Uji Coba Tertutup, Takut Diintip Lawan?

Solo – Persis Solo saat ini tengah fokus mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 2 2021 ...