Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persipura Langsung Genjot Dengan Latihan Intensitas Tinggi

Persipura Langsung Genjot Dengan Latihan Intensitas Tinggi

Batu – Pemain Persipura Jayapura langsung mendapatkan menu latihan dengan intensitas tinggi setelah sempat libur dalam beberapa hari untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Skuad Persipura langsung dikumpulkan untuk berlatih kembali pada Sabtu (15/5/2021) lalu sebagai persiapan menuju Piala AFC 2021.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku kondisi fisik para pemainnya sedikit menurun setelah libur beberapa hari.

Namun Jacksen tetap puas karena penampilan para pemainnya semakin bagus.

“Pascalibur, kelihatan anak-anak sedikit capek. Intensitas latihan ini cukup tinggi sesuai dengan apa yang kami harapkan,” kata Jacksen F Tiago.

Baca juga : Pasca Libur Lebaran, Persipura Akan Gelar Empat Laga Uji Coba

“Akan tetapi, respons dari pemain sangat baik. Hasil latihan cukup bagus dan berkualitas. Kami harus memberi apresiasi kepada mereka,” lanjutnya.

Jacksen pun berharap agar para pemain Persipura bisa mengaplikasikan apa yang sudah didapatkan di dalam latihan . . . Gabung . . . saat pertandingan nanti.

“Tinggal sekarang ini bagaimana membawa yang sudah dilatih ke pertandingan resmi karena itu akan menjadi ukuran,” ujar Jacksen.

“Harapan besar apa yang mereka lakukan dalam latihan ini mampu dibawa ke pertandingan,” sambungnya.

Sementara itu, Persipura dijadwalkan akan segera memulai laganya di Grup H Piala AFC 2021.

Di grup ini, Persipura akan bertanding melawan tiga tim lainnya, yakni Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion City Sallors (Singapura), dan Saigon FC (Vietnam).

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...