Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persipura Akan Datangkan Striker Asing Sebelum Ajang Piala AFC

Persipura Akan Datangkan Striker Asing Sebelum Ajang Piala AFC

Jayapura – Persipura Jayapura terus melakukan persiapan menyongsong keikutsertaannya di ajang Piala AFC pada akhir Juni, dan kompetisi Liga 1 2021 di awal Juli mendatang.

Yang terbaru, manajemen tim Mutiara Hitam memastikan bahwa pihaknya tinggal selangkah lagi akan mendatangkan striker asing.

Menurut keterangan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, proses transfer untuk striker asing tersebut sudah hampir selesai, sehingga kemungkinan dalam waktu dekat ini sang pemain akan tiba dan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Persipura yang digelar di Jawa Timur.

Selain itu, Benhur Tomi Mano juga mengungkapkan bahwa sang striker tersebut sudah pernah berkompetisi di Indonesia.

“Untuk satu pemain asing yang berposisi sebagai striker sudah oke, tapi belum tiba di Indonesia jadi akan kami umumkan nanti. Dia pernah main di Indonesia jadi adaptasinya mungkin lebih mudah, kita harapkan semua proses bisa segera tuntas agar dia bisa segera datang dan fokus berlatih dengan tim,” kata Benhur, . . . Gabung . . . Jumat (21/05/21).

Baca juga : Pasca Libur Lebaran, Persipura Akan Gelar Empat Laga Uji Coba

Beberapa waktu sebelumnya manajemen Persipura memang sempat membocorkan bahwa striker asing yang datang tersebut merupakan wajah lama di kompetisi Liga 1 Indonesia, dan kemungkinan besar berkewarganegaraan Brasil.

Karena itu sempat kemudian beredar sejumlah nama pemain yang diperkirakan sesuai dengan deskripsi dari manajemen Persipura. Mulai dari Gabriel do Carmo (eks Persiraja Banda Aceh), Vanderlei Fransisco (eks Persiraja) hingga Fransisco Torres (eks Borneo FC).

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...