Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Akan Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Persib Akan Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Bandung – Persib Bandung dikabarkan akan kembali memulai latihan perdana pada Senin (24/5/2021) pekan depan, setelah libur panjang hari raya Idul Fitri.

Kepastian agenda latihan tim Maung Bandung ini terungkap setelah tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts, menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat (21/05/21).

Menurut keterangan Robert Alberts, pertemuan tersebut membahas soal program latihan yang akan dijalani tim Persib Bandung, sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

“Pertemuan berakhir bagus, kami merencanakan soal perencanaan latihan, sehingga bisa mulai latihan pada senin tanggal 24 dengan para pemain dan seluruh official,” kata Robert Alberts, Jumat (21/05/21).

Sebelumnya, tim Persib diliburkan sejak 27 April 2021 lalu guna memberikan kesempatan kepada para pemain untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada ajang Piala Menpora 2021 ini, Persib Bandung berhasil menjadi runner-up setelah kalah dari Persija Jakarta . . . Gabung . . . di laga final.

Sebelumnya, tim Maung Bandung tidak terkalahkan sejak babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 hingga semifinal.

Belakangan ada kabar pula Persib mendapatkan undangan untuk ikut di dalam turnamen yang digagas pihak Nine Sport sebagai ajang pemanasan sebelum terjun di dalam kompetisi Liga 1 2021.

Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan bahwa Persib tidak ikut serta dalam turnamen tersebut setelah mendengarkan pertimbangan dari tim pelatih.

“Persib tidak ikut serta. Ini berdasarkan keputusan tim pelatih,” kata Teddy.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...