Home > Uncategorized > Persebaya Boyong Gelandang Asal Jepang

Persebaya Boyong Gelandang Asal Jepang

Surabaya – Tidak lama lagi Persebaya Surabaya akan kedatangan amunisi baru asal Jepang setelah manajemen mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Menurut keterangan Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, manajemen Persebaya telah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa, untuk membela Bajul Ijo pada kompetisi Liga 1 2021.

Taisei Marukawa akan mengisi slot pemain asing Asia di skuad Persebaya.

“Iya benar. Taisei Marukawa akan merapat ke Persebaya Surabaya,” kata Ram Surahman, Sabtu (22/5/2021).

Ram Surahman memastikan tidak ada lagi permasalahan terkait transfer karena kedua pihak sudah mancapai kesepakatan. Saat ini tinggal menunggu penandatanganan kontrak, dan sang gelandang akan diperkenalkan kepada publik.

Ram Surahman juga mengungkapkan, saat ini Taisei Marukawa sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (22/5/2021), dan masih menjalani karantina mandiri sebagai kewajiban protokol kesehatan yang harus dijalani di masa pandemi Covid-19.

Setelah menjalani karantina mandiri selama lima hari ke depan, mantan pemain Valletta FC tersebut akan langsung menjalani medical check-up di Surabaya.

Bila . . . Gabung . . . semuanya berjalan lancar, Taisei Marukawa tinggal melakukan penandatanganan kontrak.

“Iya sudah sepakat. Jadi tinggal nanti gabung sign kontrak, tes media, kalau lolos ya tinggal gas,” ucap Ram Surahman.

Untuk diketahui, Taisei Marukawa pernah bermain bagi Senglea Atletic FC di Liga Malta pada musim 2019/2020. Bersama Senglea Atletic FC, sang gelandang telah bermain sebanyak 27 kali dengan mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Setelah itu, Taisei Marukawa memperkuat Valletta FC. Namun sang pemain hanya tampil sebanyak 9 kali dengan menyumbang dua gol dan dua assist.

x

Check Also

Selvu Kitty

Liburan Seksi ala Selvi Kitty dan Istri Sneijder

Jakarta – Di tengah masa pandemi seperti ini, pergi ke mengunjungi wisata alam menjadi pilihan ...