Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Batal TC ke Yogyakarta, Ini Pertimbangannya

Persebaya Batal TC ke Yogyakarta, Ini Pertimbangannya

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya terpaksa memutuskan untuk membatalkan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Menurut keterangan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, timnya batal melakukan TC ke Yogyakarta karena pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Selain itu, banyak tim yang melakukan TC di Yogyakarta membuat Bajul Ijo mengalami kesulitan mendapatkan tempat untuk berlatih yang representatif di sana.

Baca juga : Persebaya Boyong Gelandang Asal Jepang

“Kami membatalkan TC di Yogyakarta,” ujar Aji Santoso.

“Situasi masih seperti ini, kemudian lapangan sulit dicari karena sudah banyak tim yang menggelar TC di sana,” jelas Aji Santoso.

Karena itu, Persebaya Surabaya pun memutuskan tetap menggelar latihan di Surabaya saja. Apalagi di Surabaya ada beberapa tempat yang bisa digunakan berlatih bagi tim Bajul Ijo.

“Kami sudah mendapatkan lapangan latihan yang layak seperti Tambaksari (Gelora 10 November) dan Delta (Gelora Delta Sidoarjo),” . . . Gabung . . . tegas Aji Santoso.

Guna mempersiapkan tim menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, Persebaya sudah mulai menggelar latihan setelah tim diliburkan menjelang hari raya Idul Fitri lalu.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia terus bersiap, terutama soal perizinan dari pihak Polri yang hingga sejauh ini belum dikantongi, meski PSSI telah merencanakan Liga 1 2021 akan dimulai pada 3 Juli mendatang.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...