Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Permintaan Khusus Solksjaer Kepada Fans MU Yang Datang Mendukung MU Saat Kontra Fulham

Permintaan Khusus Solksjaer Kepada Fans MU Yang Datang Mendukung MU Saat Kontra Fulham

Inggris – Menjelang laga melawan Fulham, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pesan untuk para pendukung Manchester United,sang manajer berharap para suporter Manchester United yang hadir dalam laga di Old Trafford tersebut tidak berbuat rusuh.

Ole Gunnar Solskjaer

Operator Liga Inggris mengijinkan penonton untuk masuk ke stadion, ada laga pekan ke-37 dan ke-38 ini. Keputusan tersebut diambil oleh pihak Premier League setelah sekian lama penonton dilarang masuk akibat COVID-19.

Dalam laga Manchester United vs Fulham di tengah pekan nanti sebanyak 10 ribu pendukung Setan Merah diperbolehkan untuk menonton laga tersebut secara langsung di Old Trafford.

Solskjaer berharap kejadian beberapa waktu yang lalu yang membuat pertandingan kontra Liverpool ditunda, tidak kembali dilakukan oleh para fans MU. “Tentu, saya berharap pertandingan melawan Fulham ini tidak diwarnai oleh aksi rusuh,” buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menyakini dalam laga kontra Fulham nanti para fans MU tidak akan berbuat rusuh kembali.

“Saya mengenal para fans Manchester United dengan baik, dan saya bisa bilang mereka adalah fans terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan mereka tahu cara untuk mendukung tim, jadi saya rasa mereka tidak akan mengacau,”

“Kami sudah lama menantikan fans kembali ke stadion, namun beberapa pekan terakhir situasinya tidak cukup baik di laga kandang kami terutama saat protes di laga melawan Liverpool,”

Sambutan . . . Gabung . . . yang merih dari Solskjaer dan tim Setan Merah meruakan janjinya untuk menyambut kedatangan para fans di Old Trafford. Solksjaer berjanji akan menampilkan tontonan yang menarik untuk para fans mereka.

Baca juga : Pernyataan Sir Alex Ferguson Tentang Solksjaer Yang Bisa Buat Para Haters Diam

“Kami berharap pertandingan hari Selasa [Rabu dini hari WIB] nanti akan berjalan positif. Saya ingin kami melangkah bersama, dan menampilkan permainan yang bagus di laga itu,”

“Tugas saya adalah mempersiapkan tim ini untuk bermain dengan baik agar mereka bisa menikmati waktu bersama dengan fans,” ujarnya.

MU masih mempunyai dua laga untuk dituntaskan pada musim 2020/21, setelah laga kontra Fulham. MU akan berhadapan dengan Wolverhampton di pekan ke-38 EPL dan juga menghadapi Villarreal di pertandingan final Liga Europa musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Khawatir Muncul Demo Lagi, MU Perketat Pengamanan Jelang Laga Lawan Liverpool

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk meningkatkan pengamanan menjelang laga ...