Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Perketat Protokol Kesehatan, Arema FC Tak Perbolehkan Wartawan Wawancara Langsung

Perketat Protokol Kesehatan, Arema FC Tak Perbolehkan Wartawan Wawancara Langsung

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/2022, manajemen Arema FC memutuskan untuk memperketat protokol bati timnya.

Salah satu yang kemudian dibatasi adalah wawancara tatap muka antara wartawan dengan tim pelatih atau pemain.

Kini, pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida, dan para pemain Singo Edan tidak diperbolehkan lagi melayani wawancara tatap muka seperti sebelumnya.

“Sorry, tidak ada sesi interview saat latihan,” kata Eduardo Almeida di Lapangan Ketawang, Kabupaten Malang.

Bila sebelumnya wawancara tidak diperbolehkan pada awal latihan saja, namun saat ini tidak diperbolehkan sama sekali wawancara secara tatap muka langsung.

“Kami tidak melarang sesi interview. Boleh wawancara tapi tidak bertatap muka secara langsung. Bisa lewat WhatsApp atau zoom. Di lapangan, tetap boleh mengambil gambar atau foto,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca juga : Pelatih Asing Anyar Arema Mulai Pimpin Latihan

Selain tidak diperbolehkan melayani wawancara tatap muka langsung, Arema FC . . . Gabung . . . juga memilih untuk berlatih di tempat yang berbeda setiap harinya.

Skuad Arema FC akan memakai Stadion Kanjuruhan, Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, dan Lapangan Ketawang, Kabupaten Malang secara bergantian agar menyulitkan Aremania untuk memprediksi lokasi latihan tim kebanggaan mereka.

Hal ini dilakukan agar Aremania tidak berbondong-bondong ikut melihat para pemain Arema berlatih.

Biasanya setiap ada pelatih baru biasanya para suporter Arema akan datang melihat pelatih baru tim mereka. Namun sambutan tersebut kini tidak bisa dirasakan Eduardo Almeida.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...