Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal tersebut membuat Jurgen Klopp menegaskan kepada timnya untuk berjuang keras mencapai empat besar.

Liverpool harus berjuang keras di musim ini hanya untuk empat besar. Namun, Liverpool memang diterpa begitu banyak masalah sejak awal musim.

Jurgen Kloop juga harus menghadapi badai cedera menghantam pasukannya. Mereka sempat menduduki puncak klasemen, tapi perlahan-lahan merosot hingga sekarang harus berjuang di empat besar.

The Reds akan menutup perjalanan musim ini dengan meladeni Crystal Palace pada Minggu (23/5/2021) nanti. Liverpool harus menang untuk mempertahankan posisi di empat besar.

“Saya kira kami telah melakukannya. Kembali dalam persaingan, membuat situasi jadi menarik, dan saya harus akui melakukan ini butuh usaha keras,” buka Klopp di Sky Sports.

“Kami berhasil membalikkan situasi dan jika kami menang serta lolos ke Liga Champions nanti, itu bakal jadi pencapaian yang sangat spesial.”

“Musim ini akan terus saya kenang untuk waktu yang sangat lama karena kesulitan . . . Gabung . . . yang kami hadapi, kesulitan di dunia, dan kesulitan untuk para pemain,” imbuhnya.

Dalam pertandingan laga terakhir nanti 10.000 fans akan kembali ke Anfield. The Reds jelas sudah tidak sabar merasakan atmosfer stadion dengan dukungan fans lagi, Klopp menegaskan pentingnya suara fans.

“Sudah ada dua pertandingan dengan 2.000 fans dan itu sangat bagus, tapi 10.000 fans jauh lebih dekat ke atmosfer normal,” lanjut Klopp.

“Pertandingan pertama kontra Wolves dengan 2.000 fans sudah luar biasa, tapi 10.000 akan terasa lebih spesial dan terasa sedikit seperti normal. Saya sudah tidak sabar, jujur saja,” tandasnya. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...