Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Perfoma Semakin Menurun Arsenal Disarankan Melepaskan Aubameyang

Perfoma Semakin Menurun Arsenal Disarankan Melepaskan Aubameyang

Ingris – Perfoma bermain Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan menurun di musim ini,dia hanya berhasil menyumbang 10 gol dari 26 kali laga di Liga Inggris. Dibandingkan dengan dua musim terakhir, dirinya berhasil menyumbang gol lebih banyak yaitu 22 gol.

Pierre Emerick Aubameyang

Perfoma Aubameyang dinilai tidak konsisten setelah dirinya sudah lama tidak menyumbang gol bagi Arsenal, dirinya juga dinilai telah gagal membawa Arsenal finis menembus empat besar.

Saat ini hanya Liga Europa yang menjadi harapan bagi Arsenal, The Gunners harus bisa meraih kemenangan dalam laga Jumat (7/5) dinihari WIB saat kontra Villareal di Emirates Stadium.

Musim panas lalu, Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya memberi perpanjangan kontrak di Arsenal sampai tahun 2023. Gajinya juga naik jadi sebesar 350 ribu paun per pekan (setara Rp 7 miliar).

Tetapi Aubameyang mengulangi kasus yang sama dengan Mesut Oezil, setelah adanya kontrak baru dan gaji besar prestasi Aubameyang malah semakin menurun.

Hal tersebut menarik perhatian Kevin Campbell, mantan striker . . . Gabung . . . Arsenal di tahun 1990-an. Campbell memberikan pendapat agar The Gunners menjual Aubameyang,karena menurutnya Aubameyang merupakan pemain yang tidak konsisten.

“Jika Pierre-Emerick Aubameyang tidak berkomitmen penuh untuk Arsenal, Mikel Arteta harus menjualnya,” kata Campbell kepada Stadium Astro.

Menurut Campbell, Mikel Arteta berperan besar untuk keputusan tersebut, ditambah dengan adanya penyerang muda Arsenal lainnya seharusnya hal tersebut tidak memberatkan.

“Arteta yang menguasai keadaan dan musim ini tidak berjalan bagus. Jika di sisa musim Aubemeyang tidak menunjukkan penampilan terbaiknya, maka tidak ada tempat baginya di Arsenal,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

London – Jack Wilshere merupakan hasil dari akademi Arsenal dan digadang-gadang menjadi pemain besar pada ...