Home > Berita Transfer Pemain > Perfoma Bruno Fernandes Bikin Si Nyonya Tua Menginginkan Jasanya

Perfoma Bruno Fernandes Bikin Si Nyonya Tua Menginginkan Jasanya

Inggris – Bruno Fernandes adalah  pemain Manchester United yang telah mengemas 38 gol dan 24 assist dari 74 penampilan bersama MU. Perfoma apiknya mulai memikat klub-klub top Eropa , salah satunya Raksasa Serie A  Juventus.

Bruno Fernandes

Pemain 26 tahun tersebut memberikan dampak besar bagi MU, meskipun baru 1,5 tahun membela Manchester United. Ia ditebus dari Sporting Lisbon dengan bayaran yang cukup mahal.

Menurut laporan dari Calciomercato, mengklaim bahwa Juventus adalah salah satu klub yang meminati jasa sang playmaker. Juventus saat ini tengah mencari playmaker baru.

Turunnya perfoma Juventus musim ini menurun drastis, membuatnya membutuhkan pemain yang bisa meningkatkan di lini serang mereka.

Mereka percaya dengan membawa Fernandes bergabung dengan Jubventus,sang playmaker bisa memberikan nyawa bagi permainan Si Nyonya Tua di musim depan.

Bersumber dari laporan tersebut, Juventus dipastikan akan sulit memboyong Fernandes di . . . Gabung . . . musim panas nanti, karena Setan Merah menilai Fernandes adalah pemain terbaik mereka saat ini, sehingga mereka sama sekali tidak tertarik menjual sang playmaker.

Selain itu besarnya mahar Fernandes berjumlah diatas 100 juta pounds, tidak sebanding dengan kondisi keuangan Juventus yang tidak sanggup menebusnya saat ini.

Si Nyonya Tua juga dilaporkan mengincar pemain Manchester United lainnya, dikabarkan mereka ingin memboyong Paul Pogba dari Old Trafford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...