Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Penyerang PSS Sleman Ingin Buat Bangga Indonesia

Penyerang PSS Sleman Ingin Buat Bangga Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memilih 28 nama pemain yang akan dibawa ke Dubai, Uni Emirate Arab (UEA) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan dan persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Di antara para pemain tersebut ada dua pemain PSS Sleman yang ikut terpilih. Mereka adalah Saddam Emiruddin Gaffar dan Adi Satryo.

Saddam Emiruddin Gaffar yang berposisi sebagai penyerang mengaku senang karena ia mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong.

“Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Coach STY untuk berangkat ke Dubai. Akan berangkat ke Dubai nya tanggal 16/17 nanti,” kata Saddam Emiruddin Gaffar, Sabtu (15/5/2021).

Saddam Gaffar juga bertekad akan membayar kepercayaan tersebut dengan berjuang maksimal demi kemenangan Timnas Indonesia.

“Tentu saja perasaannya senang dan bangga. Semoga saya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih. Dan tentu saja ingin . . . Gabung . . . membuat bangga Indonesia dan Sleman Fans,” jelas Saddam Gaffar.

Selain itu, Saddam Gaffar juga meminta doa restu kepada kedua orang tuanya yang pada kesempatan Idul Fitri tahun ini tidak bisa bertemu langsung, karena ia masih harus menjalani TC di Jakarta.

“Sebelum berangkat pastinya selalu minta doa restu dari orang tua. Ada sedihnya sih karena tidak bisa lebaran sama keluarga. Tapi tidak apa-apa, mereka semua mengerti dan mendukung sekali dengan apa yang saya lakukan sekarang,” pungkasnya.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...