Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pengganti Farshad Noor Bukan Pemain Timnas Jepang

Pengganti Farshad Noor Bukan Pemain Timnas Jepang

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan bahwa pengganti Farshad Noor yang sudah dicoret dari skuad Persib Bandung bukanlah pemain Timnas Jepang.

Menurut Robert Alberts, pemain dari Timnas Jepang kemungkinan tidak akan bersedia bermain di klub Indonesia.

Karena itu, Robert Alberts mengungkapkan bahwa pengganti Farshad Noor tetap dipilihkan dari pemain timnas di negaranya namun bukan dari Timnas Jepang.

“Saya rasa pemain dari negara itu (Jepang) tidak mau bermain di negara ini, jika memang dia adalah pemain tim nasional,” kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini masih enggan untuk membocorkan terkait siapa sosok pengganti Farshad Noor. Robert Alberts hanya menjelaskan bahwa pemain tersebut adalah pemain timnas dari negara yang ranking FIFA-nya masih lebih baik dari Indonesia.

Baca juga : Persib Lepas Farshad Noor, Ini Penjelasan Robert Alberts

“Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FIFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain . . . Gabung . . . di liga yang lebih baik juga,” jelas Robert Alberts.

Sebelumnya, Persib Bandung memutuskan untuk mendatangkan Farshad Noor guna mengisi slot pemain asing Asia yang kosong setelah Omid Nazari memilih untuk mundur menjelang persiapan musim 2021.

Farshad Noor sudah sempat tujuh kali bermain memperkuat Persib Bandung pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Namun demikian, penampilan gelandang berusia 26 tahun ini dinilai tidak sesuai dengan harapan sehingga tim pelatih dan manajemen memutuskan untuk melepas Farshad Noor setelah turnamen Piala Menpora 2021 berakhir.

x

Check Also

Persib Ubah Program Latihan Setelah Diberlakukan PPKM Darurat

Bandung – Sebagai bentuk komitmen ikut melaksanakan kebijakan PPKM Darurat dari pemerintah, Persib memutuskan untuk ...