Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Muda MU Anthony Elanga Mendapatkan Pujian Dari Bruno Fernandes

Pemain Muda MU Anthony Elanga Mendapatkan Pujian Dari Bruno Fernandes

Inggris – Pujian diberikan oleh Bruno Fernandes terhadap penyerang muda Manchester United, Anthony Elanga. Menurut Fernandes, Elanga bisa menjadi bintang sepakbola di masa depan.

Anthony Elanga

Saat ini Elanga membela Tim U-23 Manchester United, dirinya mencetak banyak gol untuk tim junior United itu, selain itu Elanga juga merupakan hasil dari akademi Manchester United

Elanga mencetak dua gol saat MU U-23 menghajar Derby County U-23 dengan skor 6-2 di akhir pekan kemarin. Elanga berhasil menyumbangkan dua gol pada laga tersebut, Solskjaer mengajaknya untuk ikut bertandang ke markas AS Roma. Performa Elanga membuat Fernandes terkesan.

“Sejujurnya, dia [Elanga] telah membuat semua orang terkesan,” buka Fernandes kepada laman resmi MU.

Fernandes menilai bahwa Elanga memiliki kemampuan di atas rata-rata, dan menjadi andalan pada lini serang MU di masa depan

“Dia adalah anak yang sangat baik. Ia pandai membawa bola, dan ia bisa bermain dengan sama bagusnya dengan kedua kakinya,”

Baca juga : Menurut Teddy Sheringham, Cavani Merupakan Pemain Fantastis Milik MU

Fernandes juga memberikan nasehat untuk Elanga, dia ingin Elanga tetap bekerja keras karena dirinya yakin sang striker bakal jadi pemain yang krusial bagi MU.

“Jika ia bisa terus fokus dengan apa yang ia kerjakan saat ini, maka saya yakin ia memiliki masa depan dengan kami,” ujarnya.

Elanga memiliki potensi untuk mendapatkan debutnya kala kontra AS Roma.Dengan padatnya jadwal Manchester United stok striker sementara Setan Merah saat ini hanya ada Edinson Cavani. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...