Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Pemain Muda Borneo FC Ingin Buktikan Namanya Patut Diperhitungkan

Pemain Muda Borneo FC Ingin Buktikan Namanya Patut Diperhitungkan

Samarinda – Bek muda Borneo FC, Wiranto, mengaku akan berusaha keras di dalam latihan agar dirinya mendapatkan jam bermain membela tim Pesut Etam.

Selama ini, Wiranto belum pernah diturunkan dalam laga resmi bersama Borneo FC.

Bahkan pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Wiranto belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mario Gomez untuk turun bertanding.

Padahal saat itu tim Borneo FC banyak membawa pemain-pemain muda untuk mendapatkan pengalaman bertanding di Piala Menpora 2021.

Namun Borneo FC memang dihuni oleh bek-bek berpengalaman, seperti Javlon Guseynov, Andika Kurniawan, Wildansyah, Komang Teguh, hingga Nurdiansyah.

Meski belum mendapatkan kesempatan untuk bermain tidak lantas membuat Wiranto menjadi putus asa.

Menurut Wiranto, kondisi ini justru membuat dirinya lebih terpacu untuk lebih berusaha keras lagi agar bisa mendapatkan kesempatan bermain.

“Saya sih berpikir belum rejeki bermain di pertandingan resmi. Tapi tak apa-apa, sebab itu jadi motivasi saya untuk bisa terus berkembang selama latihan dan siap bermain saat mendapatkan . . . Gabung . . . kesempatan bermain,” kata Wiranto.

“Tak ada masalah sih untuk mental. Tak bermain di Piala Menpora tak bikin mental saya ciut dan tidak mau bekerja keras lagi,” ujar Wiranto.

“Justru saya akan semakin kerja keras untuk bersaing dengan pemain lain,” tambahnya.

Wiranto bertekad untuk membuktikan kepada Mario Gomez bahwa namanya patut diperhitungkan meski usianya masih muda.

“Kalo ada waktunya tiba, yang pasti saya akan kasih yang terbaik dari apa yang saya miliki. Pokoknya yang penting sekarang adalah saya harus kerja keras di setiap latihan,” tegasnya.

x

Check Also

Borneo FC Tidak Liburkan Tim Meski PPKM, Ini Sebabnya

Samarinda – Borneo FC memutuskan untuk tetap menggelar latihan tim sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga ...