Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Manchester City Ini Adalah Rekan Impian Harry Kane

Pemain Manchester City Ini Adalah Rekan Impian Harry Kane

Inggris – Kesulitan Tottenham untuk bisa meraih gelar juara akhirnya membuat Harry Kane memutuskan untuk pindah ke klub lainnya. Menurut kabar yang terbaru , Kane terkesan dengan sosok Kevin de Bruyne, dan dianggap sebagai salah satu sinyal dirinya tertarik untuk pindah ke Manchester City.

Kevin de Bruyne

Dalam beberapa musim ini Kane sudah membuktikan dirinya sebagai seorang striker kelas dunia ,namun hal tersebut tidak didukung denganklub yang dibelanya yang tidak kunjung menjadi juara. Akhirnya Kane meminta agar dirinya dijual pada akhir musim ini.

Namanya kini banyak dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Manchester City.Namun , isyarat dari Kane menunjukan dirinya lebih condong untuk bergabung dengan Manchester City. Hal itu terungkap dalam wawancara dengan Gary Neville di akun Youtube On the Overlap.

Saat kane ditanya siapakah pemain yang ingin ia jadikan rekan setim? Kane menjawab singkat dengan menyebut nama bintang Man City, Kevin De Bruyne.

“Oh, De Bruyne pasti,” jawab Kane.

“Ketika saya menonton De Bruyne bermain, ia adalah pemain yang spesial dan beberapa bola yang saya lihat ia masukkan untuk City hanyalah impian seorang striker jika saya jujur, tetapi ya ia adalah pemain yang luar biasa,” pujinya.

“Anda pernah melihatnya, ia pemain yang luar biasa dengan bola, tanpa bola, menekan, tapi umpan-umpanya sebaik yang pernah saya lihat, jujur saja,” . . . Gabung . . . seru Kane.

Baca juga : Liverpool Akan Menjadi Lengkap Bila Mendatangkan Harry Kane

Harry Kane terobsesi ingin memecahkan rekor gol milik legenda Inggris, Alan Shearer.Oleh karena itulah dirinya berharap agar bisa tetap bermain di Liga Inggris.

Namun cedera yang sering dialami Kane menjadi hambatan yang membuatnya sulit menambah golnya dengan cepat.

“Saya kira cedera akan menjadi hal terbesar [dalam menghentikan saya mendapatkan rekor], jelas saya mengalami cedera, cedera pergelangan kaki dan saya tidak memiliki apa pun yang membuat saya absen selama berbulan-bulan dan saya harap tak cedera lagi tetapi saya rasa bagi saya, saya berpikir cedera akan menjadi hal terbesar yang menghentikan saya,” seru Kane.

Harry Kane sampai saat ini sudah mengemas 165 gol di Inggris. Dengan bantuan pemain sekaliber Kevin De Bruyne di Manchester City, Kane akan punya kesempatan memecahkan rekor 260 gol milik Alan Shearer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...