Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Pemain Inter Milan Menolak Merelakan Gaji Dua Bulannya

Pemain Inter Milan Menolak Merelakan Gaji Dua Bulannya

Milan – Para pemain dan staf pelatih Inter Milan secara kompak menolak tawaran untuk melepaskan gajinya selama dua bulan sebagai dampak semakin memburuknya kondisi finansial klub akibat pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil menjadi Scudetto pada musim ini dengan meruntuhkan dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir

Inter Milan yang sempat tersendat lajunya ada paruh musim pertama, mulai menunjukkan penampilan yang konsisten di paruh musim kedua.
Pada akhirnya, Inter Milan berhasil memastikan diri menjadi Scudetto Serie A musim 2020/21 pada laga pekan ke-35 lalu.

Namun demikian, meski berhasil meraih Scudetto namun saat ini Inter Milan sedang dibelit masalah yang pelik terkait kondisi finansial klub.

Kekuatan finansial Nerazzurri dikabarkan makin menurun akibat pandemi Covid-19. Bahkan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai meminta kepada para pemain dan staf untuk merelakan dua bulan gajinya agar klub bebas dari tunggakan.

Keputusan ini juga didukung oleh Wakil Presiden Javier Zanetti dan Direktur Beppe Marotta.

Namun menurut lapoan La Repubblica, semua pemain dan . . . Gabung . . . staf Inter Milan tidak bersedia untuk merelakan dua bulan gaji mereka, dan meminta klub untuk tetap membayar gaji sesuai dengan kesepakatan awal.

Sementara itu, opsi lainnya yakni gaji para pemain akan ditunda dan akan dimasukkan ke anggaran musim 2022/2023.

Terhadap opsi ini pun para pemain Inter Milan menolaknya.

Sementara itu, saat ini Inter Milan tengah berlomba dengan waktu untuk menyelesaikan tunggakan gaji para pemainnya sebelum batas waktu pendaftaran ulang kontestan Serie A musim 2021/2022.

Sungguh ironi bila Inter Milan sebagai Scudetto musim ini gagal melakukan pendaftaran ulang akibat belum beresnya permasalahan dengan gaji pegawai.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...