Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Ini Menggantikan Posisi Pogba Di Setan Merah

Pemain Ini Menggantikan Posisi Pogba Di Setan Merah

Manchester – Persiapan tampaknya ulai dilakukan oleh Manchester United untuk mencari pengganti Paul Pogba yang dikabarkan akan pergi meninggalkan Setan Merah.

Donny van de Beek

Pogba merupakan pemain krusial di lini tengah Manchester United, dan menjadi andalan Solskjaer untuk mengatur permainan Setan Merah.

Kontrak Pogba akan berakhir di musim panas tahun 2022 nanti, dan dikabarkan bahwa sang agen Mino Raiola ingin membawa pergi Pogba dari Old Trafford di musim panas ini.

Bersumber dari The Times, Manchester United mulai menyusun rencana jika Pogba pergi. Mereka sudah mengantongi satu nama yang akan jadi pengganti Paul Pogba.

Setan Merah tidak akan membeli pemain baru, namun dikabarkan akan mengandalkan Donny van de Beek sebagai pengganti Pogba. Gelandang Timnas Belanda itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata, sehingga mereka yakin bisa menggantikan peran Pogba di musim . . . Gabung . . . depan.

Manchester United menilai sang gelandang sudah mulai terbiasa dengan sepakbola Inggris di musim perdananya. Ia juga mulai memahami cara bermain Manchester United.

Dengan sesi pra musim yang tepat dan juga kesempatan yang cukup, tim pelatih MU yakin Van de Beek bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Dikabarkan Manchester United sendiri akan membandrol Pogba dengan harga yang sangat tinggi , yaitu sekitar 100 juta Euro di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Belum Pasti Bakal Tampil Lawan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Bruno Fernandes kemungkinan akan absen di ...