Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Gelandang Benfica Ini Menjadi Buruan Chelsea

Pemain Gelandang Benfica Ini Menjadi Buruan Chelsea

Pergerakan cepat mulai dilakukan manajemen Chelsea untuk membangun skuad yang sesuai dengan keinginan sang pelatih, Thomas Tuchel. Mereka pun mulai mengarahkan bidikan ke Portugal untuk mendapatkan pemain berkualitas.

Pada bulan Januari lalu, Chelsea melakukan pergantian sosok di kursi kepelatihan. Sang legenda klub, Frank Lampard, didepak dan digantikan oleh Thomas Tuchel yang sebelumnya juga merasakan pahitnya pemecatan dari PSG.

Kedatangan Tuchel rupanya mendatangkan berkah buat klub berjuluk the Blues tersebut. Performanya meningkat sangat drastis dan berkat itu, Chelsea bisa melaju sampai final Liga Champions. Mereka akan bertemu Manchester City hari Minggu (30/5/2021).

Hanya berbekal skuad seadanya, Tuchel mampu bawa Chelsea sampai ke final Liga Champions. Bagaimana kalau Tuchel memiliki semua pemain yang dibutuhkan? Berangkat dari gagasan itu, Chelsea pun mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru.

Incar Pemain Benfica

Chelsea pun segera memperkuat radarnya untuk menemukan pemain yang bisa membantu Tuchel meraih trofi lebih banyak lagi di musim depan. Dan diketahui bahwa ada pemain dari divisi Primeira Liga Portugal yang menarik perhatian mereka.

Pemain tersebut tidak berasal dari sang juara, Sporting Lisbon, melainkan dari Benfica yang juga dikenal selaku salah satu klub legendaris di Portugal. Ternyata Julian Weigl yang berposisi sebagai . . . Gabung . . . gelandang yang telah menarik minat The Blues

Laporan tersebut datang dari O Jogo. Chelsea memiliki materi pemain yang berkelas di lini tengah dengan kehadiran N’Golo Kante hingga Jorginho. Namun Tuchel dikabarkan belum puas dengan kualitas lini tengah yang sekarang.

Alternatif Declan Rice

Weigl hanya salah satu dari sekian nama gelandang yang masuk ke dalam pantauan Chelsea. Mereka juga meminati gelandang asal Inggris yang sekarang memperkuat West Ham United, Declan Rice.

Malahan, Rice merupakan rekrutan prioritas Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Namun biaya bisa jadi kendala besar dalam misi mereka untuk mendaratkan pemain berumur 22 tahun tersebut di Stamford Bridge.

Chelsea akan mencoba memainkan semua amunisinya untuk meyakinkan West Ham agar mau melepas Rice dengan harga yang sesuai kantong. Kalau tidak, barulah mereka mengejar tanda tangan Weigl.

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...