Home > Berita Liga Inggris > Pemain Chelsea Dan Leicester Nyaris Baku Hantam, Wasit Hadiahi Kartu Untuk Pemain ini

Pemain Chelsea Dan Leicester Nyaris Baku Hantam, Wasit Hadiahi Kartu Untuk Pemain ini

Inggris – Jalannya laga Chelsea Vs Leicester City berlangsung panas, hal tersebut karena adanya adegan nyaris baku hantam antara pemain di lapangan. Berawal dari komentar di bangku cadangan berujung dengan pertikaian. Setelah Amartey membuang vandel Chelsea dia kemudian mengeluarkan komentar yang membuat Silva tersulut emosi.

Chelsea_Vs_Leicester_City

Daniel Amartey sempat viral viral seusai melecehkan logo The Blues. Lalu selanjutnya dirinya membuat bek Chelsea, Thiago Silva
merasa kesal sehingga nyaris memukul Amartey jelang laga kelar dalam kemenangan Chelsea dengan skor 2-1 pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Kejadian tersebut bermula ketika full-back Leicester, Ricardo Pereira, menekel Ben Chilwell. Keributan antarpemain pun tersulut.

Antonio Rudiger yang tidak terima rekan setimnya dilanggar dengan keras, mendorong Pereira. Silva berusaha melerai, tapi ia justru terganggu oleh Amartey yang maju mendekat dari bangku cadangan.

Hal tersebut menyulut emosi Silva yang kemudian berhadapan dengan Amartey, adu mulut terjadi yang hampir berujung pertengkaran fisik. Mason . . . Gabung . . . Mount turut menyerang sang lawan.

“Anda harus mengerti bagaimana cara menghormati klub lawan,” begitu ucapan Silva seperti dilansir dari media-media Inggris.

Baca juga : Antonio Rudiger, Sosok Yang Ditakuti Pemain Arsenal

Akhirnya wasit Mike Dean menghadiahi Amarey dengan kartu kuning. Sementara itu Silva dan Mount tidak terkena hukuman kartu.

Insiden tersebut merupakan akibat dari selebrasi norak Amartey pasca-laga final Piala FA, akhir pekan lalu. Leicester berhasil mengalahkan Chelsea serta menjuarai Piala FA untuk pertama kali.

Melalui tayangan Live Instagram milik rekan setimnya, Wesley Fofana, Amartey mengambil vandel [semacam bendera memorabilia] Chelsea di ruang ganti, memperlihatkannya ke kamera, dan melemparnya ke belakang, tentu saja hal tersebut menjadi viral karena tidak menghargai tim lainnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...