Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Semarang Dukung Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Pelatih PSIS Semarang Dukung Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mendukung wacana Liga 1 2021 tanpa degradasi.

Menurut Dragan Djukanovic, peniadaan degradasi pada kompetisi Liga 1 2021 mendatang sudah sesuai dengan kondisi sepak bola di Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Dragan menilai, kondisi sepak bola di Indonesia belum kembali normal sehingga peniadaan degradasi pada kompetisi mendatang dinilainya sudah tepat.

Baca juga : Liga 1 2021 Kemungkinan Besar Tanpa Degradasi

“Saya pikir dalam situasi di mana sepak bola ada di Indonesia, bagaimanapun, itu adalah satu-satunya hal yang logis,” kata Dragan Djukanovic.

“Anda tahu ini adalah satu-satunya negara di dunia di mana tidak ada kompetisi selama lebih dari satu tahun,” jelas Dragan.

“Lalu bagaimana cara bermainnya secara normal? Nah, tidak ada yang normal di sini. Jadi semuanya harus . . . Gabung . . . berangsur-angsur kembali normal,” lanjutnya.

Dragan juga menambahkan, dirinya yakin penghapusan degradasi tidak akan berdampak terhadap persaingan karena semua klub akan bermain secara profesional.

“Kami profesional. Setidaknya itulah yang saya pikirkan. Kami bermain sepak bola karena kami profesional,” ucap Dragan.

“Dan ini adalah bisnis serius yang dilihat jutaan orang di Indonesia. Karena mereka, kami harus siap untuk tugas itu,” sambung pelatih asal Serbia ini.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...