Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Pelatih Persikabo Senang Dua Pemainnya Dipanggil Timnas

Pelatih Persikabo Senang Dua Pemainnya Dipanggil Timnas

Jakarta – Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, mengaku senang karena dua pemainnya dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta.

Kedua pemain Persikabo 1973 yang dipanggil Timnas Indonesia, yakni Andy Setyo Nugroho dan Didik Wahyu.

Andy Setyo Nugroho dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sejak awal, sementara ke Didik Wahyu merupakan pemain tambahan.

Igor Kriushenko berharap kedua pemainnya tersebut bisa tampil all out selama TC sehingga bisa menarik perhatian Shin Tae-yong agar terpilih ke dalam daftar tim utama yang dibawa ke Uni Emirat Arab (UEA).

“Tentu saya senang bisa melihat anak-anak asuh saya dipanggil ke TC Timnas Indonesia. Diharapkan Andy dan Didik mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Igor Kriushenko, Senin (10/5/2021).

Menurut Igor, Andy Setyo Nugroho dan Didik Wahyu merupakan pemain-pemain yang potensial sehingga ia yakni keduanya bisa memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia.

“Mereka pemain yang cukup potensial. Semoga mereka mampu memberikan kontribusi yang bagus untuk Timnas Indonesia di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, dan juga laga-laga . . . Gabung . . . uji coba,” harapnya.

Seperti diketahui, saat ini para pemain Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jakarta, sebagai persiapan menjelang tiga laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Pada 17 Mei mendatang, Timnas Indonesia direncanakan akan bertolak ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) untuk melanjutkan TC dan menggelar dua laga uji coba internasional, yakni melawan Afghanistan (25/5), dan Oman (29/5).

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menyelesaikan tiga laga sisanya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Tim Merah Putih akan berhadapan dengan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

x

Check Also

Bomber Asal Prancis Ini Rindu Berkarir di Indonesia

Jakarta – Mantan penyerang asing Tira Persikabo, Loris Arnaud, mengaku ingin kembali bermain di Indonesia ...