Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Yakin Timnya Tembus Papan Atas Liga 1 2021/22

Pelatih Persib Yakin Timnya Tembus Papan Atas Liga 1 2021/22

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa yakin timnya akan mampu menembus papan atas di kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar ini masih enggan berbicara banyak tentang target Persib karena belum adanya kejelasan terkait kapan waktu dimulainya kompetisi.

“Tentunya kami membidik posisi atas, memang kami belum bisa berbicara secara pasti, karena kami belum tahu apakah akan ada Piala FA (turnamen domestik), tapi untuk musim ini kami tentu membidik posisi teratas,” kata Robert Alberts.

Pada kompetisi Liga 1 2020 lalu, Persib Bandung menempati posisi teratas klasemen setelah menyapu bersih tiga laga awal mereka, sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Namun Robert Alberts enggan untuk menghitung performa Persib di Liga 1 2020 karena baru memainkan tiga laga.

“Kamu juga tidak bisa menyebut saya sudah memainkan dua musim karena (musim kedua) hanya tiga laga . . . Gabung . . . saja,” jelas Robert Alberts.

Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Persib Bandung keluar sebagai runner up setelah kalah dari Persija Jakarta pada laga final yang digelar dalam dua leg.

Kekalahan pada laga final itu menjadi kekalahan pertama bagi Persib Bandung setelah tampil tidak terkalahkan mulai dari penyisihan grup hingga laga semifinal.

Saat ini, tim Maung Bandung tengah fokus menggelar latihan tim sebagai persiapan, sejak Senin (24/05/21) lalu, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...