Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Asing Anyar Arema Mulai Pimpin Latihan

Pelatih Asing Anyar Arema Mulai Pimpin Latihan

Malang – Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida, mulai melakukan tugas pertamanya dengan memimpin sesi latihan tim Singo Edan pada Kamis (20/05/21) lalu.

Setelah membuka sesi latihan dengan perkenalan singkatnya bersama para pemain Arema FC, Eduardo Almeida langsung ingin melihat kemampuan setiap indiviu pemain dengan menggelar mini game.

“Kami akhirnya bisa berlatih kembali (setelah dua pekan libur). Bagi saya tentu hal yang bagus, dengan bisa mengenal setiap pemain di tim ini,” kata Eduardo Almeida, sesuai latihan.

Sebenarnya, Eduardo Almeida sudah sepekan ini berada di Indonesia setelah bertolak dari Portugal sejak Rabu (13/05/21) lalu. Namun karena harus menjalani karantina terlebih dahulu sebagai prosedur yang harus dijalankan, Eduardo Almeida baru bisa diperkenalkan oleh Arema FC pada Kamis (20/05/21) lalu.

Pada sesi latihan tim pertama yang dipimpin Eduardo Almeida, satu pemain Arema FC terlihat harus menepi karena mengalami cedera.

Baca juga : Arema FC . . . Gabung . . . Resmi Rekrut Pelatih Eduardo Almeida, Begini Sepak Terjangnya

Pemain tersebut yakni Aji Saka Maulana. Gelandang muda yang baru dipromosikan dari Akademi Arema FC ini mengalami cedera di bagian lutut.

Menurut keterangan fisioterapis Arema FC, Reta Arroyan, cedera yang dialami Aji Saka masih terbilang wajar karena sang pemain baru beraktifitas setelah libur panjang Lebaran.

Pada latihan perdana tersebut, belum terlihat pemain asing di skuad Arema FC. Latihan yang digelar secara tertutup ini masih diikuti pemain-pemain lokal Arema FC.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...