Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Dan Edinson Cavani Diharapkan Tetap Bersama Setan Merah

Paul Pogba Dan Edinson Cavani Diharapkan Tetap Bersama Setan Merah

Manchester- Ole Gunnar Solskjaer manajer Manchester United memberikan pernyataan bahwa dirinya menginginkan Paul Pogba dan Edinson Cavani tetap berada di Old Trafford musim depan.

Paul Pogba dan Edinson Cavani

Kontrak Paul Pogba di United hingga Juni 2022, pihak United saat ini sedang mengupayakan agar pemain 28 tahun tersebut bertahan lebih lama dengan Setan Merah, mereka ingin Pogba segera meneken kontrak baru yang disodorkan oleh mereka.

Sedangkan kontrak Cavani akan habis pada Juni 2021 nanti, nama penyerang 34 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan klub Argentina, Boca Juniors.

“Paul Pogba tahu perasaan saya tentangnya dan bahwa saya ingin dia bertahan,” ucap Solskjaer dikutip dari Goal International.

Solskjaer menyadari bahwa masa depan Pogba tidak hanya soal uang dan kontrak baru. Namun, ada beberapa situasi yang juga harus dipenuhi klub. Salah satunya adalah ambisi meraih gelar.

“Ini tentang menciptakan lingkungan tempat kita berkembang, lingkungan yang . . . Gabung . . . kompetitif, dan tim yang menantang trofi,” kata Solskjaer.

Solskjaer merasa klub harus bisa membuat nyaman para pemain dengan ambisi besar seperti Pogba dan Cavani.

“Dia dan Edinson adalah pemenang tetapi mereka juga manusia dan penting bagi mereka untuk menikmati masuk dan menikmati bermain untuk tim ini.

“Jika kami bisa bermain seperti itu [menang 6-2 lawan Roma] saat melawan Liverpool, dan mereka bisa merasakan kemajuan kami, peluang kami mempertahankan Pogba dan Cavani mungkin lebih besar,” tegas Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...