Home > Prediksi Bola > Pau Torres Tanggapi Gosip Kepindahannya Ke Setan Merah

Pau Torres Tanggapi Gosip Kepindahannya Ke Setan Merah

Inggris – Penampilan apik Pau Torres di lini pertahanan Villarreal, menjadi perhatian Manchester United.Setan Merah dilaporkan akan menjadikan Torres buruan utama mereka di musim panas nanti.Dirumorkan sang bek akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Pau Torres

Namun,Torres menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan rumor tersebut.Torres mulai menjadi pilar utama lini pertahanan Villarreal berkat penampilannya yang di atas rata-rata dalam dua musim terakhir.

Ternyata, Manchester United selalu mengamati perkembangan Torres. Ketika ditanya mengenai rumor kepindahan ke MU, begini jawaban sang bek kepada Pure Football Podcast.

“Untuk saat ini saya hanya bisa melihat saya mengenakan seragam kuning Villarreal,” ujar Torres.

Saat ini Torres menegaskan dirinya hanya ingin fokus sepenuhnya untuk Villarreal, karenanya dia tidak memikirkan rumor-rumor yang beredar.

Baca juga : MU Akan Tukar Tambah Eric Bailly Dengan Pau Torres

“Saya melihat hidup saya . . . Gabung . . . terhubung dengan klub ini. Untuk saat ini saya masih punya kontrak dengan Villarreal dan saya tidak mau melihat terlalu jauh apa yang akan terjadi di musim panas nanti,”

Saat ini Torres mempunyai dua target besar, yaitu ingin memenangkan trofi Liga Europa dan juga pergi ke Euro 2020 bersama Timnas Spanyol.

“Jika Tuhan mengijinkan, saya bisa bermain di Euro. Saya juga ingin memenangkan gelar pertama saya untuk klub ini dan juga pergi bersama Timnas Spanyol di turnamen besar ini,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

peru vs colombia

Link Live Streaming Peru vs Kolombia, Copa America 2021, 10 Juli 2021

Jakarta – Perebutan posisi ketiga dalam laga Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Peru vs Kolombia ...