Home > Timnas Indonesia > Para Pemain Timnas Indonesia Dapat THR dan Kado Khusus

Para Pemain Timnas Indonesia Dapat THR dan Kado Khusus

Jakarta – Pada hari raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis (13/5/2021) ini, para pemain Timnas Indonesia mendapatkan kado khusus berupa waktu libur dari kegiatan latihan.

Tim Merah Putih baru akan menjalani latihan kembali pada Sabtu (15/5/2021) sebagai persiapan tim sebelum bertolak ke Dubai, Uni Emirate Arab, pada tanggal 17 Mei mendatang.

Selain mendapatkan jatah libur, Timnas Indonesia juga mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan juga tambahan uang saku menjelang berangkat ke Dubai.

Baca juga : 9 Nama Peman Ini Tidak Dibawa Shin Tae-yong ke UEA

“Sudah langsung (dibayarkan), langsung cair cepat, tidak boleh lama-lama. THR kami berikan, jumlahnya rahasia. Kemudian untuk uang saku kami akan berikan peningkatan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, yakni mengembalikan kondisi fisik para pemain yang belum maksimal karena pemusatan latihan (TC) digelar . . . Gabung . . . di bulan puasa.

Shin Tae-yong sendiri telah memilih 28 nama pemain yang akan dibawa ke UEA untuk kembali menjalani TC lanjutan dan persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Selama di Dubai, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba internasional yakni melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Setelah itu, Tim Merah Putih akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, yakni melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...