Home > Berita Liga Inggris > Padatnya Jadwal Manchester United, Meraih Simpati Dari Jurgen Kloop

Padatnya Jadwal Manchester United, Meraih Simpati Dari Jurgen Kloop

Inggris – Padatnya jadwal yang harus dilalui oleh Manchester United di akhir musim 2020/2021, mendapatkan simpati dari Jurgen Klopp, manajer Liverpool.

Jurgen Klopp

Setan Merah harus menghadapi jadwal yang super padat hingga pekan depan, sebagai imbas dari laga tunda Manchester United kontra Liverpool pekan kemarin, laga tersebut ditunda sebagai buntut dari aksi demo para fans MU di Old Trafford sebelum dimulainya laga.

Selain itu, Setam Merah juga baru saja merampungkan dua laga sulit di semifinal Liga Europa melawan Roma. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menyisihkan Roma dengan agregat 8-5 dan lolos melaju ke final.

Pihak Premier League memutuskan laga tunda antara Manchester United vs Liverpool digelar pada pekan depan. Oleh karenanya jadwal MU menjadi sangat padat.

“Kami diberitahu tentang prosesnya, tapi tidak ada hubungannya dengan itu. . . . Gabung . . . Ya, saya bersimpati pada Solskjaer, tidak seharusnya [jadwalnya] begitu,” buka Jurgen Klopp.

“Tapi itu juga tidak baik untuk kami, jujur saja. Saya lebih suka bermain pada minggu lalu. Sekarang kami memiliki lima laga dalam dua minggu terakhir, jadi itu juga tidak terlalu keren.”

“Tapi begitulah adanya. Tidak ada yang perlu dikeluhkan atau apa pun, seperti itu kondisinya,” tegas Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...