Home > Berita Transfer Pemain > Ozan Kabak Gagal Jadi Pemain Liverpool Karena Ibrahima Konate

Ozan Kabak Gagal Jadi Pemain Liverpool Karena Ibrahima Konate

Inggris – Isu kedatangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig ke Liverpool semakin santer terdengar. Dikabarkan dengan kedatanganya, akan berdampak bagi karier Ozan Kabak.

ozan kabak

Kabak bergabung dengan Liverpool di bulan Januari kemarin. Ia dipinjam hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian permanen.

Menurut laporan dari The Daily Mail kedatangan Konate itu akan memberikan dampak pada kelanjutan karir Kabak di Liverpool, dikabarkan Liverpool tidak jadi mempremanenkan Kabak.

Sebab menurut mereka kehadiran Konate sudah cukup untuk lini pertahanan mereka. Sehingga Liverpool merasa tidak perlu untuk mempermanenkan jasa Kabak.

Baca juga : Ozan Kabak Masih Berharap Liverpool Akan Mempermanenkan Dirinya

Meskipun tidak akan diperpanjang oleh Liverpool sebagai pemain permanern, Kabak tetap . . . Gabung . . . berpotensi melanjutkan karirnya di Inggris.Dikabarkan sudah ada sejumlah klub Liga Inggris yang dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Pada saat  ini Kabak dan sang agen  sedang menunggu tawaran  yang masuk untuk menggunakan jasanya.

Diakabarkan Schalke membuka peluang untuk menjual Kabak di musim panas nanti, karena mereka mengalami kesulitan keuangan sehingga siap berpisah dengan bek muda berbakat mereka itu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Cepat, Pemain Incaran Liverpool Disabet Dortmund

Inggris – Liverpool harus mengubur keinginannya untuk mendatangkan Donyell Malen, karena Borussia Dortmund dilaporkan sukses ...