Home > Uncategorized > Ozan Kabak Berpotensi Absen Saat Berhadapan Dengan Manchester United

Ozan Kabak Berpotensi Absen Saat Berhadapan Dengan Manchester United

Inggris – Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam laga tunda. Namun, nampaknya laga tersebut akan berjalan pincang untuk Liverpool. Hal tersebut karena Ozan Kabak, bek mereka dikabarkan bakal absen di laga tersebut.

Ozan Kabak

Liverpool akan melakoni laga krusial dalam laga tunda pekan ke-34 melawan Manchester United di Old Trafford. Pasukan Jurgen Klopp tersebut membutuhkan tambahan tiga poin agar dapat masuk zona Liga Champions.

Baca juga : Takumi Minamino Masih Akan Kembali Ke Liverpool

Menurut laporan dari The Athletic, Liverpool tidak akan didukung Ozan Kabak, karena kemungkinan besar akan absen di laga tersebut karena cedera. Ozan Kabak absen pada laga Liverpool vs Southampton di akhir pekan kemarin, karena mengalami cedera ringan. Rhys Williams menggantikan posisinya pada saat itu yang berduet dengan Nat Phillips di jantung pertahanan Liverpool.

Menurut kabar Kabak saat ini dilaporkan masih belum pulih sepenuhnya dari cederanya, kondisi sang bek yang sudah membaik, memberikan potensi dirinya bisa bermain di laga itu. Tetapi sang pelatih, Jurgen Klopp, dikabarkan enggan mengambil resiko dengan memainkan pemain yang belum pulih benar dari cederanya.

Dalam laga nanti Liverpool akan diuntungkan karena padatnya jadwal Setan Merah hanya punya waktu dua hari untuk memulihkan diri karena mereka harus berhadapan dengan Leicester City di hari Rabu (12/5) dini hari nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Musim Ini Real Madrid Tanpa Gelar, Banyak Fans Bisa Memakluminya

Real Madrid gagal meraih satu pun gelar juara pada musim 2020/2021 ini. Terakhir, Madrid gagal jadi ...