Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Optimisme Fullback Chelsea Usai Kalah Dari Arsenal

Optimisme Fullback Chelsea Usai Kalah Dari Arsenal

London – Chelsea menelan kekalahan saat menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris. The Blues menegaskan bahwa mereka tak akan terpuruk usai tumbang dari The Gunners.

Chelsea

Saat bertanding di Stamford Bridge, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV, Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal. Kesalahan Jorginho yang membuat Si Biru harus menanggung kekalahan dari Meriam London.

Backpass pemain nomor 5 Chelsea itu malah mengarah ke gawang kosong. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga bisa menepis.

Bola rebound dikuasai oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Dari dalam kotak penalti, dia mengirim bola ke Emile Smith Rowe. Bola diarahkan Smith Rowe ke pojok kanan bawah gawang Chelsea.

Fullback Chelsea, Reece James, mengakui bahwa tim London barat kalah karena kesalahan sendiri. Dia juga menegaskan bahwa Chelsea tak akan terpuruk.

Baca Juga : Tuchel Kesal Chelsea Takluk Lawan Arsenal

“Kami kalah. Kami melakukan kesalahan, sebuah kesalahan . . . Gabung . . . yang menyebabkan gol mereka dan tak bisa memanfaatkan kesempatan kami. Kami hanya bisa menyalahkan diri kammi sendiri karena kekalahan ini. Di hari lainnya, mungkin laga akan berakhir dengan berbeda,” kata James di Sky Sports.

“Ini tak memengaruhi kami. Kami masih berjuang memenangi semua laga. Kekalahan tak memengaruhi kami malam ini.”

“Memang mengecewakan menelan kekecewaan, tapi kami tak bisa membawa hal negatif ke sesi latihan besok pagi,” kata James menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...