Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Masih Belum Puas Dengan Posisi Runner-Up

Ole Gunnar Solskjaer Masih Belum Puas Dengan Posisi Runner-Up

Inggris – Pertandingan terakhir di Liga Inggris 2020/21 antara Manchester United dan Wolves akan berlangsung pada Minggu (23/5/2021) malam nanti. Laga tersebut bisa menjadi rekor baru untuk MU yang sudah dipastikan finis di peringkat dua dengan maksimal 74 poin. Hal tersebut merupakan catatan baik untuk tim Setan Merah.

ole gunnar solskjaer

Namun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum cukup puas dengan fisnish diperingkat kedua. Menurutnya MU sudah berjuang dengan baik, tapi seharusnya mereka mengincar gelar juara.

Musim ini adalah peningkatan setelah pada musim lalu MU finis di peringkat tiga.Perkembangan dalam posisi klasemen menunjukkan perkembangan, tapi bagi Solksjaer hal tersebut masih belum cukup, seperi ujarnya pada Sky Sports.

“Kami masih belum mencapai titik yang kami inginkan. Kami punya ambisi untuk naik satu tingkat lebih tinggi lagi [juara], itu pasti, tapi kami pun sudah berkembang dengan stabil,” ujar Solskjaer.

“Kami berkembang dengan mantap dan meyakinkan. Musim lalu di peringkat dua, musim ini . . . Gabung . . . di peringkat dua dengan jumlah poin lebih banyak.”

“Kami juga sudah bermain sangat baik di laga tandang,” imbuhnya.

Menjadi runner-up di musim yang tidak biasa ini harus didapatkan dengan laga yang berjalan begitu alot, sehingga torehan runner-up untuk MU menjadi semakin terasa istimewa.

“Kami tahu kami mengawali musim dengan buruk karena minimnya pramusim, dan kami kalah pada tiga dari enam pertandingan awal,” sambung Solskjaer.

“Banyak kekalahan kami saat bermain di kandang, itu membuat tim lebih tertekan, tapi mereka bisa mengatasinya dengan baik. Para pemain sudah bekerja dengan sangat baik,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...