Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Ingin Suara Fans Didengarkan

Ole Gunnar Solskjaer Ingin Suara Fans Didengarkan

Manchester – Menjelang laga Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (2/5/2021), ribuan fans MU berdemonstrasi menuntut keluarga Glazer mundur dari kepemilikan klub.

Ole Gunnar Solskjaer

Dalam beberapa minggu terakhir gerakan anti-Glazer telah semakin membesar, sebagai akibat dari Setan Merah yang menjadi bagian dari Liga Super Eropa.

Dikabarkan lebih dari 1.000 penggemar berkumpul di luar stadion pada pekan lalu, empat hari setelah Manchester United menarik diri dari Liga Super Eropa.

Hal tersebut ternyata berlanjut menjelang laga kontra Liverpool, demonstrasi semakin meluas. Menurut laporan Manchester Evening News, 10 ribu fans menyerbu lapangan Old Trafford dan beraksi di luar stadion.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, sempat menenangkan para fans.

“Penting agar pandangan para penggemar didengarkan dan kami berkomunikasi dengan lebih baik. Tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan bahwa kami memiliki tim terbaik,” kata legenda Manchester United itu.

Baca juga : Kapan Laga Manchester United vs Liverpool . . . Gabung . . . Akan Berlangsung?

Tidak hanya itu para suporter juga mengadang bus pemain Manchester United di hotel tempat menginap.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya mendapat dukungan besar dari klub dan pemilik dan saya yakin saya akan mendapatkan dukungan lagi untuk melangkah lebih jauh. Ketika protes berlanjut, itu penting. Mereka tampil dengan gaya yang baik dan kami menjaganya tetap damai,” kata Solskjaer.

Beberapa penggemar masuk ke stadion dan menyerbu lapangan, akhirnya pihak Liga Inggris menunda laga pertandingan tersebut karena kondisi yang sudah tidak kondusif.( Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...