Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Ngambek Sadio Mane Tidak Mau Salaman Dengan Klopp

Ngambek Sadio Mane Tidak Mau Salaman Dengan Klopp

Manchester – Drama terjadi saat laga Manchester United vs Liverpool. Dikabarkan dalam laga tunda tersebut, Sadio Mane marah-marah ke Juergen Klopp.

sadio mane and klopp

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Liverpool atas Manchester United dengan skor akhir 2-4. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, Diogo Jota, Roberto Firmino (dua gol), dan Mohamed Salah yang menjadi penentu kemenangan untuk Liverpool.Dua gol MU di laga itu tercatat atas nama Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Pada akhir pertandingan Mane menolak salam Klopp, kemarahan tersebut karena Mane tidak menjadi starter di laga itu, dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-74, menggantikan Diogo Jota.

Dalam laga tersebut Mane hanya 4 kali menyentuh bola dan 2 kali melakukan passing, tanpa melepaskan tembakan ke arah gawang MU.

“Tidak, tidak ada masalah. Saya membuat keputusan . . . Gabung . . . di saat terakhir dalam latihan sebelum laga untuk memainkan Diogo,” kata Klopp di Sky Sports.

“Anak-anak terbiasa dengan saya menjelaskan segala hal, tapi tak ada waktu untuk itu. Semua baik-baik saja. Sadio sedikit marah, tapi ya begitu saja,” kata dia menambahkan.

Mane sudah bermain sebanyak 35 kali, dia menghasilkan 9 gol dan 5 assist. Jumlah gol Mane itu sama dengan Diogo Jota, cuma kalah dari Mohamed Salah yang sudah menghasilkan  21 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...