Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nemanja Matic Sudah Terbiasa Dengan Jadwal Super Padat Manchester United

Nemanja Matic Sudah Terbiasa Dengan Jadwal Super Padat Manchester United

Manchester – Jadwal Manchester United yang sangat padat membuat Nemanja Matic, enggan terlalu berspekulasi. Menurutnya gelandang Setan Merah tersebut timnya saat ini perlu untuk tetap fokus dan bekerja keras memenuhi padatnya jadwal tersebut.

Nemanja Matic

Seperti yang sudah diketahui, musim 2020/21 sudah mencapai penghujungnya. Premier League menyisakan empat pertandingan lagi yang akan dimainkan hingga tanggal 23 Mei mendatang.

Mendekati akhir dari musim 2020/21, Manchester United mendapatkan jadwal super padat. Pada akhir pekan ini, mereka akan bermain di empat pertandingan dalam jarak 10 hari saja.

Jadwal tersebut diakui Matic sangat berat bagi timnya.

“Seperti yang anda lihat, jadwal kami sangatlah berat,” ujar Matic kepada MUTV.

Tetapi menurut Matic timnya tidak bisa berbuat apa-apa dengan padatnya jadwal yang mereka jalani tersebut. Matic berharap timnya terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik di jadwal padat itu.

Baca juga : Nemanja Matic Mengejek Cristiano Ronaldo Dan Bruno Fernandes

“Kami akan bermain setiap dua atau tiga hari, dan kami tidak bisa melakukan apapun . . . Gabung . . . mengenai jadwal itu. Jadi kami hanya perlu fokus dan bersiap untuk memulihkan diri dengan cepat,”

Padatnya jadwal yang harus dijalani bukanlah hal baru menurut Matic, karena menurutnya mereka sudah terbiasa dengan padatnya jadwal yang kerap didapatkan oleh MU pada musim ini.

“Kami harus bersikap profesional untuk 20 hari ke depan. Ketika anda bermain untuk Manchester United, di beberapa bulan terakhir kami menjalani jadwal yang sibuk. Jadi kami siap untuk jadwal yang padat ini,” ujarnya.

Pada akhir pekan ini Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan ke-35 EPL musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Khawatir Keamanannya, Cristiano Ronaldo Kini Dikawal Bodyguard

Manchester – Bintang sepak bola Manchester United, Cristiano Ronaldo kini dikawal boyguard sejak kembali bergabung ...